Daftar Game Android yang Disukai Anak Anak

Game dalam android ini berfungsi untuk melengkapi sebuah smartphone milik kalian, dalam android bisa kita isi beberapa aplikasi maupun game yang sudah tersedi di playstor selama ruang penyimpanan masih cukup. Di dalam sitis toko terbesar itu tersedia banyak sekali aplikasi yang bisa kalian download, ada yang gratis juga ada yang berbayar. Dengan banyaknya game tersebut tetunya kita pasti bingun memilih yang mana yang paling populer atau di gemari semua orang, jika kita mencoba satu per satu pastinya hape milik kalian tidak bisa menampung sebab sangat banyak sekali jenis yang tersedia di playstor. Jadi disini saya memberikan informasi kepada kalian semua beberapa game android yang bagus untuk di mainkan oleh anak anak laki laki maupun perempuan.

Berikut ini adalah daftar game yang paling banyak di gemari oleh Anak terbaru yang sudah kami rangkum secara singkat dan padat untuk kalian :

Talking Ben/ talking tom

Game ini sangat disukai anak kecil dengan kisaran umur 1 hingga 3 tahun, karena aplikasi sederhana ini bisa diajak telphone, bisa diajak berinteraksi sederhana seperti disentuh, kemudian dikasih minum dan makan, serta bisa melakukan percobaan di laboratorium denga mencampurkan beberapa larutan hingga mengeluarkan reaksi seperti ledakan, terbakar dan sebagainya. Namun sebaiknya anda bimbing anak anda agar melihat sisi positifnya.

Game dan game anak Lego duplo train

Permainan dan aplikasi android ini sangat cocok untuk anak terutama untuk anak 2 hingga 5 tahun akan sangat menyukai permainan ini. Lego adalah salah satu permainan yang mengasah imajinasi dan kreatifitas anak anda. Dalam kenyataanya lego memang dijual dengan harga yang cukup mahal ya paling tidak 1 set 50ribu sedangkan diaplikasi ini cukup anda dapatkan dengan menginstal gratis di hp android anda melalui google play di bawah ini

Kids Preschool Puzzle Lite

Permainan puzlle memang paling disukai oleh anak-anak terutam anak yang suka tantangan. Dengan puzlle ini dapat meningkatkan kreatifitas, dan daya ingat anak. Sebenarnya paling bagus ya games aslinya yang puzlle beneran karena dapat meningkatkan motorik halus anak, sehingga lebih cepat perkembanganya karena anak harus memegang potongan puzlle dan menempelkanya tepat arahnya baik sudut putar atau rotasinya maupun kana kiri atas bawahnya. Perbedaan yang mencolok hanya di hp android atau smartphone anda anak hanya mengeser gambar. namun ini pun sudah membuat anak anda mengasah otok dan kreatifitasnya.

Marbel belajar warna

Permainan warna seperti mengenal warna akan sangat mengasikkan, anak anak memang sangat tertarik dengan warna yag mencolok, dan warna seperti warna pelangi. Warna balon yang mencolok seperti balon merah, biru dan lainya. Nah di aplikasi ini anak akan diperkenalkan warna dasar, kombinasi warna yang dicampur dari warna dasar seperti warna merah ketika dicampur warna biru akan menjadi warna hijau, itu memang membuat anak saya AL sangat suka, jadi main tebak tebakan warna.

Game anak Carnaval Of animal

Permainan ini mengabungkan antara musik dan gambar animal. Untuk anak usia perkembangan golden age. yaitu masa anak di umur 3 hingga 6 tahun sangat cocok untuk aplikasi gabungan musik dan gambar binatang ini, karena anak cenderung untuk memainkan musik di usia ini . Game yang satu ini dijamin cocok untuk anak Anda sebab di dalamnya terdapat materi-materi musik yang digabungkan dengan rangkaian gambar-gambar hewan yang lucu. Banyak hal yang dapat dipelajari anak dari aplikasi ini

Game marbel mengenal huruf

Setelah belajar tentang puzle, lego, warna untuk tahapa selanjutnya yang untuk aak sudah mulai masuk kelas TK Ada games menarik yaitu mengenal huruf. Nah asyiknya aplikasi ini memakai bahasa indonesia jadi cocok untuk anak anda. Game Marbel Huruf merupakan aplikasi pendidikan yang mengenalkan huruf abjad A sampai Z kepada anak usia dini. Cocok untuk anak usia 3-5 tahun. Game ini dilengkapi dengan sound atau suara masing-masing huruf sehingga anak bisa mengikuti dengan mudah. Untuk menguji kemampuan anak, tersedia pula mini games berupa tebak-tebakan huruf. Soal akan diberikan dalam bentuk suara, dan anak diharuskan menebak huruf tersebut. Dengan cara ini, anak akan terpacu untuk mengingat nama-nama huruf beserta bentuk nya.

Game Numbers & Addition! Math games

Setelah belajar lego, musik, hewan, warna, dan huruf yang terakhir tentunya mengenal angka dan matematika anak. Bedanya matematika dewasa dan anak adalah anak tidak merasa belajar namun bertualng dalam menemukan angka sehingga dia tidak merasa belajar matematika. aplikasi ini cocoknya untuk anak usia 3 tahun ketas hingga 6 tahun. Game ini cocok untuk anak yang mau memasuki usia sekolah dasar.

Dengan Game Android Paling di sukai anak Terbaru diatas kalian akan semangkin suka untuk bermain smaerphon milik kalian, tapi janganlah bermain smartphon kalian berlebihan, luangkanlah waktu kalian dengan melakukan hal yang lebih baik atau bermanfaat.

Baca Juga :

Daftar Game PSP Terbaik Untuk Di Mainkan di Android